Nonton Dragon Ball Daima Episode 1 Sub Indo

Nonton Dragon Ball Daima Episode 1 Sub Indo

Dragon Ball Daima Episode 1 --Tangkapan Layar

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dragon Ball Daima adalah serial televisi anime Jepang yang diproduksi oleh Toei Animation. 

Ini adalah animasi televisi keenam dalam franchise media Dragon Ball, dan yang kedua dan terakhir yang ditulis oleh pencipta waralaba Akira Toriyama, yang meninggal pada Maret 2024.

Dragon Ball Daima episode 1 sub Indo (subtitle bahasa Indonesia) dijadwalkan bakal tayang pada Jumat, 11 Oktober 2024, pukul 23.40 WIB di Crunchyroll.

Preview

Kisah Dragon Ball Daima terjadi setelah kemenangan Goku dan Vegeta melawan Kid Buu di akhir Dragon Ball Z, tetapi sebelum peristiwa Dragon Ball Super. Ceritanya berfokus pada Goku dan teman-temannya yang terjebak dalam sebuah konspirasi yang membuat mereka kembali kecil.

BACA JUGA:Tanggal Rilis Bleach: Sennen Kessen-hen - Soukoku-tan episode 2 Sub Indo & Tempat Streaming

Untuk mengatasi masalah tersebut, mereka memutuskan menjelajahi dunia baru yang penuh dengan misteri. Dalam usaha untuk mengembalikan ukuran tubuhnya, Goku menggunakan Power Pole–senjata yang sudah lama tidak digunakannya–untuk bertarung.

Dragon Ball Daima diproduksi Toei Animation dan A-1 Pictures. Yoshitaka Yashima dan Aya Komaki didapuk sebagai sutradara. Sementara Akira Toriyama berperan sebagai ilustrator dan menyusun ceritanya. Selain itu, ada Katsuyoshi Nakatsuru sebagai desainer karakter, Yūko Kakihara sebagai screenplay, dan Shinzō Yuki selaku art director.

Anime musim Fall 2024 ini juga melibatkan sejumlah pengisi suara di antaranya adalah Masako Nozawa, Yumiko Kobayashi, Koki Uchiyama, Fairouz Ai, Showtaro Murikubo, Junya Enoki, dan masih banyak lagi.

Spoiler

Dragon Ball Daima episode 1 akan memulai cerita dengan menampilkan kehidupan damai Goku dan teman-temannya. Namun, hidup mereka yang damai mendadak berubah drastis, setelah Goku dan teman-temannya secara misterius berubah menjadi mini.

BACA JUGA:Maou-Sama Retry! R Episode 3 Sub Indo, Preview dan Tempat Nonton

Insiden tersebut kemudian membuat mereka harus mencari cara untuk mengembalikan ukuran tubuhnya seperti semula. Dalam pencarian untuk memahami apa yang terjadi, mereka menemukan bahwa penyebabnya mungkin terletak di dunia yang disebut "Demon Realm."

Dalam usaha mengatasi masalah tersebut, muncul karakter Glorio, seorang Majin muda, yang akan menjadi bagian penting dalam perjalanan Goku dan teman-temannya. Belum bisa diketahui sepenuhnya terkait tujuan Glorio, tetapi ia kemungkinan bakal memberikan informasi penting tentang Demon Realm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: